get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Lalu Lintas Hari Ini, Kecepatan Tinggi Tidak Lihat Polisi Tidur Tewas Jatuh Terjungkal

Jalan Raya Jadi Arena Tawuran di Makassar

Kamis, 12 Mei 2022 | 09:04 WIB
header img

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Aksi tawuran kembai pecah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (11/5/2022) malam. Kali ini dua kelompok terlibat saling serang menggunakan batu dan anak panal di Jl Andi Tonro, Kecamatan Tamalate.

Aksi yang berlangsung di jalan raya ini membuat pengendara terpaksa memutar balik di jalan satu arah tersebut, Mereka takut menjadi korban salah sasaran.

“Saya lihat mereka saling kejar dan batu-batu melayang karena saling lempar. Saya langsung putar balik karena takut mobil saya dirusak,”ujar Hasdi, penghemudi mobil taksi online yang sempat berada di lokasi tersebut,

Dua kelompok yang terlibat tawuran ini adalah pemuda Kampung Lepping dengan pemuda Jl Andi Tonro. Dua kubu saling serang dengan menggunakan batu dan panah.

Personel Polrestabes Kota Makassar langsung terjun ke lokasi membubarkan tawuran dan terpaksa melepaskan tembakan peringatan. Para pelaku pun melarikan diri saat mendengar suara tembakan tersebut.

Namun empat terduga pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti anak dan ketapel, Mereka kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa. Menurut informasi warga sekitar, kejadian tersebut sudah bebeapa kali terjadi di lokasi yang sama.   

 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut