get app
inews
Aa Read Next : Singgung Ejekan Emiliano Martinez saat Argentina Juara Piala Dunia 2022, Mbappe: Tidak Masuk Akal

Konflik Benzema dan Pelatih Prancis Memanas Jelang Final Piala Dunia 2022, Ini Alasannya!

Sabtu, 17 Desember 2022 | 07:37 WIB
header img
Konflik Benzema dan Pelatih Prancis Memanas Jelang Final Piala Dunia 2022, Ini Alasannya!. (Foto: Instagram.com/karimbenzema)

DOHA, iNewsCelebes.id - Hubungan antara Karim Benzema dengan Didier Deschamps dikabarkan renggang jelang partai final Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Argentina.

Disebutkan bahwa hubungan keduanya merenggang akibat Benzema merasa tidak dihargai oleh pelatih Prancis itu setelah dirinya divonis cedera.

Tersiar kabar yang mengatakan bahwa saat Benzema alami cedera, Deschamps seakan mengusirnya dari pemusatan latihan Timnas Prancis di Qatar.

Terbaru, Bezema disebut tidak menyukai komentar Deschamps yang menyinggungnya selama konferensi pers soal kemungkinan pemenang Ballon d'Or 2022 itu bergabung kembali dengan skuad Prancis.

"Saya merawat 24 pemain di sini. Saya tidak mengurus mereka yang tidak ada di sini seperti Kimpembe atau Pogba juga," tegas pelatih Timnas Prancis dikutip dari relevo.com.

"Saya tidak akan berbicara tentang hal-hal yang tidak menyibukkan saya sehari-hari," sambungnya pada konferensi pers beberapa waktu lalu.

Setelah laga melawan Maroko di semifinal, Deschamps kembali ditanya mengenai kemungkinan Benzema bergabung kembali dengan Timnas Prancis di Qatar.

Tetapi, pelatih Timnas Prancis itu justru kesal dan memilih untuk menghindari pertanyaan tersebut.

Editor : Ahmad Mursyid Amri

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut