Logo Network
Network

Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Vincent Aboubakar Didepak oleh Al Nassr

Ahmad Mursyid
.
Minggu, 08 Januari 2023 | 07:12 WIB
Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Vincent Aboubakar Didepak oleh Al Nassr
Nasib Vincent Aboubakar di Al Nassr dikabarkan harus selesai lebih awal usai kehadiran Cristiano Ronaldo, berikut alasannya. Foto: Twitter

Meski demikian catatan tersebut sepertinya tidak membuat klub merasa harus mempertahankannya lebih lama lagi, setidaknya sampai 2024.

Apalagi dengan kehadiran Cristiano Ronaldo secara mengejutkan pada pertengahan musim 2022/2023.

Namun, alasan yang lebih logis di balik pemutusan kontrak Aboubakar secara tiba-tiba itu karena terbentur aturan liga Arab Saudi.

Federasi Sepak Bola Arab Saudi hanya memperbolehkan delapan pemain asing yang bermain di liga mereka.

Jumlah itu awalnya sudah dipenuhi oleh Al Nassr, namun kehadiran Cristiano Ronaldo baru-baru ini membuatnya harus mendepak seorang pemain.

Aboubakar pun menjadi korban karena berposisi yang sama dengan sang mega bintang asal Portugal itu.

Kini permain yang membuat Brazil kalah di fase grup Piala Dunia 2022 dikabarkan telah mendapatkan kompensasi atas pemutusan kontraknya.

"Al Nassr telah memutus kontrak Vincent Aboubakar dengan kesepakatan bersama dan dia telah menerima semua kompensasi finansial yang menjadi haknya," dikutip dari rmcsport.bfmtv.com pada 8 Januari 2023.

Sampai berita ini dimuat kami belum mengetahui kemana langkah Vincent Aboubakar selanjutnya setelah didepak oleh Al Nassr karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

Editor : Ahmad Mursyid Amri

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini