DPD GMNI SULSEL Adakan FGD Tegakkan Demokrasi Pancasila

surdisahir.id
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 23:00 WIB
Suasana foto bersama para Narasumber FGD, DPD GMNI SULSEL Foto iNewsCelebes.id

MAKASSAR, iNewsCelebes - id DPD GMNI SULSEL adakan Focus Group Discussion di Mbuuk Coffe, Selasa 24 Januari 2023.

Kegiatan yang bertemakan "Tegakkan Demokrasi Pancasila, Tolak segala bentuk Politik Sara & Politik Identitas" di hadiri berbagai kalangan OKP, Cipayung, Lembaga Kemahasiswaan kampus dan daerah, serta masih banyak lagi.

Adapun Narasumber yang turut andil dalam kegiatan ini ialah: Kasubag Partisipasi dan Humas KPU Provinsi Sulawesi Selatan (Sahyra Anhisa) , Anggota Komisioner BAWASLU Provinsi Sulawesi Selatan Devisi Humas dan Data Informasi (Drs. Saiful Jihad, M.Ag), Analis Politik dan Kebangsaan ( Dr. Arqam Azikin ), serta PA GMNI SULSEL ( Bang Muin)

Dalam sambutannya Sarman Alamsyah selaku Ketua DPD GMNI SULSEL mengatakan bahwa pesta demokrasi yang tak lama lagi akan dilaksanakan di tanah air tercinta ini tak boleh bercampur dengan kepentingan kepentingan lainnya.

"Demokrasi yang tak lama lagi akan sama sama kita rayakan, terlebih kepada milenial saat ini harus mulai sadar akan pentingnya menjaga perayaan demokrasi tersebut dengan memotong mereka yang mempraktekkan baik politik sara maupun politik identitas dalam demokrasi."

Sambungnya alumni Universitas Negeri Makassar ini mengatakan bahwa, akan melawan dan mengawal secara intensif pesta demokrasi yang akan di laksanakan pada tahun 2024.

"Mengingat banyaknya oknum oknum yang melakukan pelanggaran Demokrasi, maka dari itu DPD GMNI SULSEL dengan ini menengaskan akan terus mengawal dan memastikan bahwa pesta demokrasi pada tahun 2024 harus sesuai dengan Asas pancasila" tutup Bung Sarman sapaan akrabnya. 

Editor : Suardisahir

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Bagikan Artikel Ini