get app
inews
Aa Read Next : Danny Pomanto Instruksikan RT-RW Dorong Masyarakat Datang ke TPS

Disambut Meriah Pemuda Palopo, Dany Pomanto Terkesan

Selasa, 13 Juni 2023 | 10:28 WIB
header img
Walikota Makassar, Moh Amdhan Pomanto, disambut meriah ratusan mahasiswa dan pemuda Kota Palopo. Minggu (21/05/2023) sore.

Palopo, iNewsCelebes.id - Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, sangat senang dengan sambutan pemuda dan mahasiswa Kota Palopo. Pemimpin 2 Priode yang akrab disapa Dany Pomanto ini, nampak tersenyum saat berinteraksi dengan ratusan audiens yang menyambut kedatangannya., minggu (21/05/2023).

Keberadaan Dany Pomanto di Cafe D'twins Kota Palopo, untuk menghadiri diskusi publik sebagai narasumber. Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan bahwa keberadaan pemuda Palopo di kota Makassar sejak dulu berkonstribusi positif terhadap kelancaran pembangunan di Kota Makassar.

"Pemuda Luwu Raya di Makassar banyak membantu saya. Mereka mempunyai peran positif masing-masing dibidangnya," ujar Dany.

Dihadapan para audiens, Dany Pomanto mengungkapkan bahwa sosok dirinya gerasal dari keluarga biasa-biasa saja. Lahir dan besar di lorong dan tidak pernah bercita-cita jadi Walikota sewaktu muda.

"Waktu muda cita-cita saya sederhana. Berbuat baik dan dicintai banyak orang. Namun ternyata dicintai banyak orang banyak suaranya," kelakar Dany.

Dalam dialog publik ini tak henti-hentinya Dany Pomanto menyemangati dan memberikan motivasi terhadap para audiens. Sebab menurut Dany, masa depan bangsa ini terletak dibahu para pemuda. Untuk itu para pemuda, seperti halnya pemuda dan mahasiswa Palopo wajib berbuat baik. Baik untuk Sulsel, baik untuk semua.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut