get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Breaking News: Polda Sulsel Ungkap Ada Bunker Narkoba di Salah Satu Kampus Ternama di Makassar

Kamis, 08 Juni 2023 | 13:40 WIB
header img
Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Dodi Rahmawan memberikan keterangan pers di Kantor Mapolda Sulsel

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengungkap ada kampus di Makassar yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan dan peredaran narkoba. Bahkan dalam kampus tersebut ditemukan bunker penyimpanan Narkoba.

Hal ini diungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Dodi Rahmawan, usai kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika di Lapangan Mapolda Sulsel, Kamis (8/6/2023) siang.

“Kita belum ekspos yah, kita nunggu momen, karena lagi kita kejar jaringannya,” kata Dodi.

Dodi menyebut pengungkapan narkoba dalam kampus ini sangat miris karena peredarannya sangat massif.

"Kondisi yang kita hadapi, kampus yang seyogyanya untuk pendidikan, justru dijadikan marketing peredaran narkoba. Mirisnya lagi, ada bunker, ada buku rekapnya, ada penyalurannya. Kita akan kejar, siapa di belakang semua ini," kata dia.

Saat ini Polda Sulsel masih mendalami dan melakukan pengembangan untuk mencari jaringan peredaran narkoba di kalangan mahasiswa ini. 

Lebih lanjut Dodi membeberkan jika peredaran di lingkup kampus tersebut dikendalikan oleh salah satu lembaga pemasyarakatan. Namun, dia belum mau menyebut lapas tersebut.

“Ada jaringan lapas, jadi pengembangannya itu jaringan ke lapas, tapi saya belum sebut dulu biar tidak muncul dulu,” ujar Dodi.

Pihak kepolisian berharap agar pihak kampus merapatkan barisan sehingga ini bisa terungkap.

“Saya yakin ada aktor dibelakang ini,” ujar Dodi

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut