get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Pluim Gagal Memanfaatkan Peluang Emas, Babak 1 Score 0 - 0

Sabtu, 10 Juni 2023 | 19:24 WIB
header img
Pemain bintang PSM, Wiljan Pluim, gagal memanfaatkan pekuang emas di menit 20 babak pertama. PSM Makassar Wajib mennag jika ingin lolos Camphion Asia 2023 - Foto : OkeZone

Parepare - iNewsCelebes.id, Wiljan Pluim, play maker PSM Makassar yang kerap dipasang sebagai penyerang, gagal memanfaatkan peluang emas saat waktu babak pertama memasuki menit ke 20.

Upaya awal Pluim mencetak gol di dalam kotak pinalti Bali United berhasil diblock penjaga gawang Adilsin Maringa tepat digaris gawang. Bola yang memantul kembali mengarah ke Pluim. Namun sayang sundulannya melambung diatas mistar gawang.

Hingga babak pertama usai, blm ada gol yang tercipta. Kendati Pasukan Juku Eja terus menggedor pertahanan Bali United, namun karena ketatnya lini pertahanan lawan, serangan PSM Makassar masih bisa digagalkan.

Dalam partai play off Champion Asia ini tidak dikenakan aturan selisih gol kandang tandang. Jika hasil akhir 2 x 45 menit imbang, pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Di pertandingan pertama Pasukan Ramang mampu menahan seri 1 - 1 di kandang Bali United.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut