get app
inews
Aa Read Next : Fakta Baru Kasus Suami Bunuh Istri di Kandea, Motifnya Karena Cemburu

Petaka Miras, Satu Korban Tewas Dipenggal

Rabu, 19 Juli 2023 | 17:18 WIB
header img
Kondisi korban, Syahrul, tergelatak dengan leher nyaris putus. Korban dibunuh oleh dua pelaku saat sedang tertidur pulas - Foto : iNewsCelebes.id/ M. Riswan

Selayar, iNewsCelebes.id - Syahrul (51 Tahun) asal Tanabau, Desa Polobungeng, Kec. Bontosikuyu, Kab. Selayar, tewas dengan kondisi leher nyaris putus, selasa 18/07/2023) malam. Korban dihabisi dua pelaku berinisal RSD  (34 Tahun) dan AA (22 tahun).

Peristiwa pembunuhan ini bermula saat korban yang dalam kondisi mabuk, berkata kepada salah seorang pelaku, RSD, "Bapakmu saja saya tidak takut, apalagi kamu." Mendengar perkataan tersebut, korban merasa terhina dan sakit hati.

RSD lalu bergegas pulang ke rumah. Perkataan korban selalu menghantuinya dan membuat darahnya mendidih. Karena emosi memuncak, pelaku lalu mengambil sebuah parang dan  mengajak rekannya AA pergi ke rumah korban.

Setelah tiba di lokasi kejadian, kedua pelaku mendapati korban sedang tertidur pulas. Tanpa basa-basi pelaku RSD langsung mengayunkan parang keleher korban hingga nyaris putus. Melihat korban masih bergerak, pelaku lainnya, AA, mengambil parang yang digunakan RSD lalu kembali menebas korban.

Melihat korban bersimbah darah, kedua pelaku meninggalkan lokasi kejadian dan  menyerahkan diri ke polisi.

Kasat Reskrin Polres Kepulauan Selayar, Iptu Nurman Matasa, SH., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Kedua pelaku sedang diamankan di Polres Selayar. Alasan pelaku menghabisi korban karena sakit hati,"  ujarnya, Rabu (19/7), melalui pesan WhatsApp.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut