get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Lalu Lintas Hari Ini, Kecepatan Tinggi Tidak Lihat Polisi Tidur Tewas Jatuh Terjungkal

Pelaku Penganiayaan Bocah Dilaporkan ke Polisi, Ternyata Wakil Direktur RS Swasta

Minggu, 30 Juli 2023 | 13:00 WIB
header img
Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS, memperlihatkan bukti video penganiayaan bocah di salah satu warkop di Makassar

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Pelaku penganiayaan bocah 3 tahun sebuah warung kopi (warkop) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ternyata seorang dokter yang menjabat Wakil Direktur rumah sakit swasta di Makassar.

"Yang bersangkutan adalah pejabat struktural di RSU Bahagia Makassar," kata Konsultan Hukum RSU Bahagia Makassar, Fakhruddin.

Atas perbuatannya pelaku kini dilaporkan oleh orang tua korban ke Polrestabes makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS, yang dikonfirmasi Minggu (30/7/2023) mengatakan orang tua bocah korban penganiayaan telah melapor dan tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar.

"Orang tua dari korban telah melapor secara resmi di SPKT Polrestabes Makassar hari Jumat 28 Juli 2023," kata Kompok Lando.

"Saat ini pelapor sudah dimintai keterangan oleh penyidik, jadi selanjutnya satreskrim akan segera melakukan penyelidikan untuk proses selanjutnya," lanjutnya.

Sebelumnya viral video CCTV bocah berumur tiga tahun dianiaya pengunjung warkop yang terletak di kecamatan Panakkukang. Penganiayaan terjadi karena pelaku emosi saat bidak caturnya diambil oleh sang anak.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut