get app
inews
Aa Read Next : BPJS Kesehatan Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Miras Membawa Petaka, Seorang Pria di Bone Tewas Ditikam Rekan Sendiri

Senin, 31 Juli 2023 | 13:14 WIB
header img
Kondisi korban terbaring kaku. Korban kehilangan nyawa setelah ditikam rekannya sendiri. Sebelum kejadian, pelaku dan korban sama-sama minum miras jenis ballo - Foto : iNewsCelebes.id/ Muh. Riswan.

Bone, iNewsCelebes.id - Untuk kesekian kalinya, miras membawa petaka. Di Kabupaten Bone, Sulsel, seorang pria berinisial TSK (39 tahun), tewas ditangan rekannya sendiri, AMY (40 Tahun). Korban tewas setelah ditikam pelaku dengan menggunakan badik, sabtu (29/07/2023).

Menurut Kasi Humas Polres Bone, IPDA. Rayendra, korban dan pelaku adalah kawan akrab. Sama-sama warga Dusun Mattuju, Desa Biru, Kecamatan Kahu, Kab. Bone. Mereka berdua bersama rekan lainnya asyik minum minuman keras tradisional, ballo.

Tidak lama berselang, terjadi adu mulut antara korban dan pelaku. Karena terpengaruh menuman keras, keduanya kehilangan akal sehat dan ingin saling membunuh. Naas bagi korban, tusukan badik pelaku tepat mengenai perut korban.

"Korban sempat melarikan diri dan mendapat perawatan medis di Puskesmas Kahu. Sayang nyawa korban tidak tertolong," ujar IPDA. Reyndra.

Sementara itu, tak lama setelah persitiwa berdarah itu terjadi, polisi langsung meringkus pelaku yang saat itu berada di rumahnya. Akibat perbuatannya pelaku kini mendekam di hotel prodeo Mapolres Bone.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut