get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Jeneponto Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Gagalkan Tawuran Antar Warga, Polsek Batang Jeneponto Bekuk 10 Pemuda dan Senjata Tajam

Rabu, 16 Agustus 2023 | 11:35 WIB
header img
Unit Patroli Harkamtibmas, Polsek Batang Geledah Terduga Pelaku Tawuran - Foto iNewsCelebes.id - Thamrin

JENEPONTO, iNewsCelebes.id – 10 Pemuda Berhasil dibekuk Aparat Polsek Batang, Kabupaten Jeneponto, Rabu Dini Hari (16/08/2023).

Para pelaku tertangkap saat diduga hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Kecamatan Batang oleh petugas patroli Polsek Batang unit Patroli Harkamtibmas, Polsek Batang.

Kapolsek Batang, Iptu Baharuddin mengatakan, dalam kegiatan patroli tersebut, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 10 orang pemuda.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka itu tercatat dari 3 Kecamatan yakni Kecamatan Arungkeke, Batang dan Kecamatan Kelara.

” Mereka diamankan depan Masjid saat menunggu lawannya. Sebagian rekan pelaku berhasil kabur saat melihat mobil patroli tiba di lokasi, " jelas Iptu Baharuddin.

Ia menambahkan, Selain Pelaku, Petugas juga berhasil menyita beberapa barang bukti berupa senjata tajam berbagai jenis.

"Adapun senjata tajam yang berhasil disita antara lain yaitu sebilah celurit, badik, dan satu batang pipa besi, serta empat unit sepeda motor, " kata Kapolsek Batang.

Saat ini, kesepuluh pemuda itu telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Iptu Baharuddin juga menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk menindak para pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Batang.

“Kami pastikan Polsek Batang akan melakukan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan yang menggangu terpeliharanya Kamtibmas di Wilayah Batang dan Tarowang,” tutupnya.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut