get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Tewas Tertimpa Tiang Beton Roboh Saat Mengikat Ayunan Hammuk

Diduga Cemburu Buta, Mantan Istri Labrak Istri Sah di Sidrap

Kamis, 24 Agustus 2023 | 12:49 WIB
header img
Viral Perkelahian Mantan Istri dan Istri Sah di Sidrap - Foto Tangkapan Layar/Erwin Eka Pratama.

SIDRAP, iNewsCelebes.id – Dua orang wanitaterlibat perkelahian di sebuah lapak dagangan kawasan lapanagan Andi Cammi di Kabupaten Sidrap. Keduanya  adalah merupakan mantan istri dan istri sah, Kamis (24/08/2023). Diduga Perkelahian keduanya dipicu kecemburuan dari mantan istri kepada istri sah .

Warga sekitar yang melihat kejadian ini sempat melerai, namun kedua wanita ini masih terus saling pukul, bahkan hingga menggunakan balok kayu. Video perkelahian ini pun seketika viral di media sosial.

Dari keterangan kepolisian, perkelahian ini melibatkan seorang istri sah dan seorang mantan istri, dan terjadi diduga karena adanya rasa cemburu mantan istri kepada istri sah, kata kompol nano  Kapolsek Panca Rijang.


Atas kejadian ini, Polisi mengamankan tiga orang diduga pelaku pemukulan, termasuk wanita yang berstatus sebagai mantan istri.

Sementara wanita lainnya yang berstatus istri sah, masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh kepolisian. Selanjutnya Polisi akan mempertemukan kedua bela pihak, untuk mencari solusi terbaik dalam masalah ini.
 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut