get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Wartawan Media Online Asal Makassar Tewas Terlindas Truk

Senin, 25 September 2023 | 22:58 WIB
header img
Wartawan media online asal Makassar tewas terlindas truk setelah terjatuh dari sepeda motornya di jalan poros Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. (Foto/Ilustrasi : Ist)

MAROS, iNewsCelebes.id -  Wartawan media online asal Makassar tewas terlindas truk setelah terjatuh dari sepeda motornya di jalan poros Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Korban,  bernama Nur Afni Arifin, 23 tahun, mengalami luka serius di kepala dan tersebar di jalan.

Kejadian tragis ini terlihat dari rekaman video amatir. Korban mengalami kecelakaan setelah sepeda motornya terjatuh, lalu terlindas oleh truk saat melintas di jalan poros Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Jenazah korban langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat.

Kecelakaan fatal ini menciptakan kehebohan di kalangan warga dan pemotor lain, sehingga menyebabkan kemacetan panjang. Jenazah korban kemudian dibawa ke puskesmas terdekat. Unit Lalu Lintas Polres Maros segera tiba di tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi, serta mengecek keadaan jenazah korban yang telah dibawa ke puskesmas.

Kecelakaan tragis ini bermula ketika truk yang dikemudikan oleh sopir bernama Daeng Lira bergerak dari arah Kecamatan Biringkanaya, Makassar, menuju Desa Moncongloe Bulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut