get app
inews
Aa Read Next : Bayi Lahir Tanggal Cantik di RSUD Andi Makkasau

Dongkrak Posisi Klasemen, PSM Makassar Siapkan Strategi Khusus Lawan Madura United

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 20:22 WIB
header img
PSM Makassar Gelar Latihan Jelang laga Kontra Madura United di Stadion Gelora BJ Habibie - Foto Tangkapan Layar /Erwin Eka Pratama.

PAREPARE, iNewsCelebes.id - Jelang laga kontra bersama Madura United, Tuan rumah PSM Makassar menjalani latihan di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu (07/10/23).

Persiapan strategi khusus dilakukan PSM Makassar untuk meraih kemenangan, setelah 4 kali kalah pada beberapa pekan terakhir.

Kepala pelatih PSM Makassar, Bernando Taveres, akan melakukan persiapan matang untuk anak asuhnya ini, demi mendongkrak peringkat PSM Makassar yang saat ini berada posisi 14 klasemen sementara, dengan mengantongi 18 point'.

Sementara Madura United Berharap, tetap bisa optimis mencuri point' pada laga tandang mereka di kandang PSM Makassar yang dianggap menjadi tim yang kuat jika bermain di kandang.

Saat ini Madura United berada di posisi ke 2 klasemen dengan mengantongi 27 point', Kata Rakhmat Basuki, Pelatih Madura United.

Laga antara PSM Makassar kontra Madura United akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Minggu sore (08/10/2023).

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut