get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Korban Kebakaran dan Tenaga Kebersihan Makan Gratis di Palbas Onta

Senin, 16 Oktober 2023 | 15:40 WIB
header img
Untuk meringankan beban hidup korban kebarakan di Makassar, Andi Amran Sulaiman memberikan fasilitas makan pallubasa gratis selama empat hari di Palbas Onta - Foto : Istimewa/ AAS Community.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Untuk meringankan beban hidup korban kebakaran di Jalan Manuruki dan Jalan Serigala Makassar, Andi Amran Sulaiman melalui AAS Community memfasilitasi para korban dan tenaga kebersihan, makan gratis pallubasa di Jalan Onta.

"Selain memberikan bantuan sembako dan seragam sekolah, ASS Community juga memberikan fasilitas makan gratis pallubasa selama empat hari berturut-turut. Bukan hanya para korban, tenaga kebersihan juga bisa menikmati fasilitas ini," ucap Andi Amran Sulaiman, Selasa (16/10/2023).

Menteri Pertanian Periode 2014 - 2019 ini mengatakan, beberapa puluh tahun lalu dia bersama anggota keluarganya pernah mengalami hal yang sama. Rumahnya terbakar.

"Fasilitas makan gratis ini Insyaa Allah bermanfaat bagi para korban. Menjadi korban kebakaran itu sangat menyedihkan. Saya dan saudara - saudara saya pernah mengalami," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang tenaga kebersihan, Echa, mengatakan bahwa apa yang dilakukan Andi Amran Sulaiman adalah sikap yang terpuji.

"Beliau orang baik. Dikasi makan gratiski pallubasa selama empat hari. Padahal keberadaan saya dan kawan-kawan disini karena memang tugas kami membersihkan puing bekas kebakaran. Beliau peduli dengan tenaga kebersihan," ungkap Echa.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut