get app
inews
Aa Read Next : Berkunjung ke Pattani Thailand Selatan, JK: Ajak Tingkatkan Peran Universitas dan Mesjid

Mempromosikan GoFud di Sulsel, untuk Ganjar – Mahfud Bukan Perkara Perut

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 15:52 WIB
header img
Pengumuman penunjukan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendapatkan sambutan positif dari tim pemenangan di berbagai wilayah. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsCelebes.id - Pengumuman penunjukan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendapatkan sambutan positif dari tim pemenangan di berbagai wilayah.

Melalui deklarasi ini Moh Ramdhan Pomanto selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulawesi Selatan (Sulsel) atau yang akrab di sapa Danny, mempromosikan GoFud untuk semua orang. Namun GoFud yang dipromosikan oleh Danny bukan layanan delivery makanan melainkan sebuah Tagline untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Pokoknya kita GoFud semua orang. Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ideal sekali,” ujar Danny (20/10/2023).

Danny merasa bahwa dengan mendeklarasikan Mahfud MD, petinggi koalisi partai sudah membuat langkah yang tepat. Bagi Danny, sosok Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), adalah tokoh yang sangat inklusif. Selain itu, dalam hal hukum dan pemberantasan korupsi, Mahfud dianggap sebagai figur yang memiliki reputasi luar biasa.

Danny memandang bahwa pasangan "GoFud" ini merupakan pilihan yang ideal dan bersedia bergerak bersama untuk mencapai masa depan yang jelas dan lurus.

“Maka pasangan GoFud ini adalah orang yang mau sama-sama menuju masa depan yang lurus,” tandasnya.

Sementara itu Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto, telah menguraikan sejumlah langkah yang akan diambil dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ia menegaskan perlunya kerja sama untuk menjaga komitmen dengan partai-partai pendukung.

"Cari tokoh masyarakat untuk mendukung paslon Ganjar-Mahfud. Yakinkan bahwa Ganjar-Mahfud dipilih karena karakternya yang jujur, merakyat, visioner dan memiliki rekam jejak yang baik, ternasuk keluarganya," kata Hasto

Hasto menekankan pentingnya mencari dukungan tokoh-tokoh masyarakat untuk pasangan Ganjar-Mahfud. Ia menekankan bahwa penting untuk meyakinkan bahwa pasangan ini dipilih karena karakter mereka yang jujur, merakyat, visioner, dan memiliki rekam jejak yang baik, termasuk dalam urusan keluarganya.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Hasto ketika berdialog dengan pimpinan partai PDIP, Hanura, Perindo, dan PPP di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), pada Jumat (20/10/2023).

Hasto juga memberi pesan kepada Ketua DPD PDIP, Giri Ramanda, yang juga merupakan salah satu pimpinan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud, untuk segera bergerak cepat dan meyakinkan tokoh-tokoh masyarakat.

Tindakan-tindakan ini dilakukan sambil menunggu arahan dari pimpinan TPN Ganjar-Mahfud MD. Hasto juga menyoroti pentingnya membangun solidaritas antara empat partai politik untuk mencapai target kemenangan dalam Pilpres 2024. 

Ia sendiri telah turun ke lapangan setelah pendaftaran pasangan Ganjar-Mahfud di KPU kemarin sebagai bukti keseriusan dan upaya membangun solidaritas empat partai politik untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Kini, misi Danny adalah mencari ragam tokoh berpengaruh di Sulsel untuk membantu menyatukan suara masyarakat Sulsel untuk Ganjar – Mahfud sebagaimana perintah dari Hasto Kristiyanto.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut