get app
inews
Aa Read Next : Sehari Jelang Pencoblosan, Warga Luwu Digegerkan Penemuan Mayat Wanita di Pematang Sawah

Pemotor Wanita di Makassar Tewas Ditabrak Minibus, Korban Terseret Hingga 30 Meter

Sabtu, 16 Desember 2023 | 13:53 WIB
header img
Pengendara Motor Wanita Tewas Ditabrak Mobil Minibus, Korban Terseret 30 Meter - Foto Tangkapan Layar/Muh Nur Bone.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Seorang pengendara motor wanita tewas usai ditambrak sebuah mobil minibus di Jalan Daeng Tata Raya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/12/2023). Korban terpental Puluhan Meter di badan jalan raya.

Kecelakaan maut ini terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri, hendak menyeberangi jalan, namun tiba- tiba sebuah mobil muncul dari arah Kabupaten Gowa menuju Jalan Cendrawasi Kota Makassar dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban hingga terseret 30 meter.

Usai menabrak korban, mobil minibus tersebut mencoba melarikan diri namun gagal lantaran kembali menabrak mobil box yang ada didepannya.

Warga yang melihat pun, langsung mendatangi mobil tersebut, namun, sayang pengemudi dan satu rekannya sudah lebih dulu kabur melarikan diri. 

Hanya ada satu pria, memakai baju biru yang diduga penumpangnya masih berada didalam mobil dan nyaris menjadi bulan bulanan warga. Beruntung, polisi yang melintas di lokasi tersebut langsung dengan cepat mengamankan mobil dan penumpangnya.

Jhon, salah satu saksi mata, mengungkapkan, sebelum menabrak pengendara motor wanita, pengemudi mobil yang diduga dalam pengaruh minuman keras itu, lebih dulu menabrak tiang listrik serta penjual sari laut yang berada di pinggir jalan.

Kepolisian Sektor Tamalate, yang tiba dilokasi kejadian langsung mengamankan barang bukti sebuh motor yang di pakai korban saat mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Korban yang belum diketahui identitasnya, saat ini berada di rumah sakit Polri Bhayangkara Makassar.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut