get app
inews
Aa Read Next : Danny Pomanto Ambil Formulir Bakal Calon Gubernur Sulsel di PPP, PAN dan PDIP

Buka Al Markaz Expo 2024, Danny Pomanto Bakal Tambah Dana Hibah untuk Masjid Al Markaz

Jum'at, 12 Januari 2024 | 09:07 WIB
header img
Danny Pomanto singgah mengisi daftar tamu dan bertanya sekitaran rumah subsidi Tamangapa Royal Palace yang dikelola oleh Jonjoro Property. (Foto: ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berjanji akan menambah dana hibah untuk Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal Jusuf pada 2025.

Tahun lalu, kata Danny Pomanto sapaan akrabnya, Pemkot Makassar berpartisipasi sekitar Rp350 juta. 

Yang mana menurutnya angka itu masih standar di Makassar. Sebaliknya, ia paham bahwa Al Markaz membutuhkan lebih dari itu.

"2025 Insyaallah kami akan turut berpartisipasi demi kemajuan Al Markaz saya kira Rp1 miliar bisa dialokasikan," janjinya di sela-sela Peringatan Milad ke-28 Tahun Masjid Al Markaz Al Islami, Kamis, (11/01/2024).

Pria berlatar pendidikan arsitektur ini menilai, para pengurus juga mengumpulkan pasar Islam di sini dengan menghadirkan banyaknya booth UMKM. Seperti umrah, seni, pendidikan dan berbagai hal lain. Juga soal Palestina yang menjadi ruang-ruang bersama membantu Palestina.

Apalagi banyak sekali aspek yang dapat dihighlight dalam pasar Islam, semisal pariwisata islami, sosial, seni, dan lainnya.

Setelah membawakan sambutan dan menggunting pita pembukaan secara resmi Expo tersebut, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto berkeliling melihat pameran Expo. Diantara puluhan tenant yang ikut dalam kegiatan tersebut. Stand Jonjoro Property menjadi perhatian tersendiri bagi wali kota.

Sempat singgah mengisi daftar tamu dan bertanya sekitaran rumah subsidi Tamangapa Royal Palace  yang dikelola oleh Jonjoro Property.

Manager Jonjoro Property Soeffry menargetkan selama pameran berlangsung 4 hari jualan Perumahan Subsidi Tamangapa Royal Place akan laris manis. Keunggulan yang ditawarkan Perumahan bersubsidi Tamangapa  Royal Palace adalah hanya membayar tanda Jadi 500 ribu free biaya lain lainnya.

Soeffry, Manager Jonjoro Property, meyakini target yang akan diberikan akan tercapai. Hal tersebut di amini Joul Sandy Manager marketing Tamangapa Royal Palace.

“Bahwa percapaian target yang diinginkan perusahaan akan tercapai," katanya.

Tamangapa Royal Palace adalah bagian dari usaha Property Jonjoro Corporation milik Amir Bakriyadi sekaligus CEO Jonjoro Corporation.

Jonjoro Corporation sendiri memiliki beberapa unit usaha diantara Usaha Konstruksi, Peternakan, Property, Pelatihan serta pertambangan.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut