get app
inews
Aa Read Next : Oknum TNI Al Tembak 2 Warga 1 Tewas, Danlantamal VI Makassar Ungkap Kronologinya

Sekuriti Komplek Perumahan Ditemukan Tewas, di Kepala Ditemukan Bekas Hantaman Benda Tumpul

Jum'at, 12 April 2024 | 07:27 WIB
header img
Seorang petugas sekuriti komplek perumahan di Gowa, Sulawesi Selatan tewas ditemukan pada Kamis malam tanggal 11 April 2024. Foto: Bugma.

GOWA, iNewsCelebes.id - Seorang petugas sekuriti komplek perumahan di Gowa, Sulawesi Selatan tewas ditemukan pada Kamis malam tanggal 11 April 2024. Saat ditemukan, korban memiliki luka bekas hantaman benda tumpul di kepala. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

Tim forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan petugas Inafis Polres Gowa melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kematian Asri Nur, yang berusia 51 tahun dan bekerja sebagai petugas keamanan, di Perumahan Mawang Hills, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dari hasil sementara olah TKP, ditemukan luka bekas hantaman benda tumpul dan pendarahan di kepala korban. Diduga sementara, korban tewas akibat kekerasan.

Polisi yang melakukan olah TKP juga mengamankan sepasang sandal jepit, ponsel, serta senjata tajam jenis badik yang diduga milik korban sebagai barang bukti. Setelah olah TKP, jasad korban dievakuasi ke mobil petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut