get app
inews
Aa Read Next : Indira Yusuf Ismail Dapat Dukungan Komunitas untuk Maju di Pilkada Makassar

Ketua TP PKK Kota Makassar Jadi Saksi Pengukuhan DPP Armawa La Oddang Pero - La Maddukelleng

Senin, 22 April 2024 | 09:01 WIB
header img
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail saat menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Arung Matoa Wajo La Oddang Pero - La Maddukelleng. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Arung Matoa Wajo (Armawa) La Oddang Pero - La Maddukelleng menggelar pengukuhan dewan pengurus yang dirangkaikan dengan halalbihalal dan milad ke-45 Armawa, di Hotel Hyatt Place Makassar, Minggu (21/4/2024).

Acara yang bertemakan "Mempererat Silaturahmi, Meningkatkan Semangat Kekeluargaan Tanpa Batas" ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Pada kesempatan itu, Indira mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang baru saja dilantik. Dirinya berharap Armawa dapat terus menjadi wadah yang produktif dalam membangun masyarakat serta menjaga keberlangsungan tradisi dan budaya lokal yang menjadi identitas bangsa.

"Selamat atas pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Arung Matoa Wajo La Oddang Pero - La Maddukelleng, semoga Armawa menjadi wahana yang mempererat jalinan kasih, kepedulian, dan keberagaman di tengah-tengah kita," ucap Indira.

Indira mengaku sangat merasa terhormat dapat menjadi bagian dari momen istimewa Armawa ini. Dia berharap seluruh anggota Armawa semakin solid dan berkomitmen dalam memajukan organisasi serta memperkuat tali silaturahmi di antara sesama anggota.

"Semoga dengan semangat kekeluargaan yang terus ditingkatkan, Armawa dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa," pungkasnya. (*)

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut