get app
inews
Aa Read Next : Indira Yusuf Ismail Dapat Dukungan Komunitas untuk Maju di Pilkada Makassar

Warga Tamalanrea Sambut Hangat Indira Jusuf Ismail di Acara Halal bi Halal

Senin, 22 April 2024 | 17:51 WIB
header img
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail bersama jajaran pemerintah Kecamatan Tamalanrea dan warga Tamalanrea dalam kegiatan Halal bi Halal Kecamatan Tamalanrea. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri kegiatan Halal bi Halal Kecamatan Tamalanrea di Hotel Grand Puri, Senin, (22/04/2024).

Pada kesempatan itu, Indira Jusuf Ismail mengatakan bahwa kiranya warga dan semua elemen masyarakat mempererat silaturahmi dan kompak dalam membangun kota Makassar untuk lebih baik kedepan.

"Alhamdulilah ini acara halal bi halal yang kedua saya hadiri ini hari, dan kami bisa bersilaturahmi dengan warga di halal bihalal ini semoga kita kedepan bisa bekerja lebih baik lagi," ungkap Indira dalam sambutannya di hadapan warga Tamalanrea.

Selain itu, istri dari Wali Kota Danny Pomanto ini berharapa kiranya warga selalu menjaga kekompakan dan bisa membantu pemerintah dalam menjalankan setiap program membangun kota Makassar.

"Kalau warga kita sama-sama kompak dan bisa membantu pemerintah kedepan, maka kedepan makassar akan lebih baik. Kalau program berjalan dengan baik Insya Allah bahagialah warga kota makassar," lanjut Indira.

Ditanya terkait dukungan masyarakat agar dirinya maju pada Pilwalkot Makassar nanti. Ia mengaku bahwa siapa pun bisa berkompetisi dalam melanjutkan setiap kebaikan. Apalagi, kebaikan untuk Makassar kedepan.

"Siapa pun dia semua harus melanjutkan kebaikan. Jadi yang baik kita lanjutkan," pungkasnya.

Tampak pada kegiatan silaturahmi itu, Indira disambut hangat oleh warga se-Kecamatan Tamalanrea.

Bahkan, warga banyak yang meminta untuk berswafoto bersama dengan Indira Jusuf Ismail yang kerap menebar senyum pada setiap warga yang menyapa.

Hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal Tamalanrea, diantaranya, Camat Tamalanrea, Iqbal, Sekcam Tamalanrea, Plt Kadis Ketahanan Pangan Makassar, Alamsyah Sahabuddin, Lurah se- Kecamatan Tamalanrea, Ketua RT/RW dan LPM serta tokoh masyarakat.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut