get app
inews
Aa Read Next : Kado Hari Jadi ke 161, Kota Jeneponto Gelap di Malam Hari, PJU Tidak Berfungsi

Kota Gelap di Malam Hari, Kadis Hub Jeneponto Terancam Dievaluasi

Selasa, 30 April 2024 | 08:28 WIB
header img
Suasana Kota Jeneponto gelap di malam hari, Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri dan Kadis Hub Jeneponto Aspa Muji ( Foto - internet )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, - Terkait gelapnya Kota Jeneponto di malam hari  Jelang Peringatan Hari Jadi ke 161 tahun yang akan dilangsungkan pada Rabu besok, 1 Mei 2024. 

Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri dihubungi Selasa, 30/04/2024/ pagi mengatakan akan memanggil Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto untuk dievaluasi sekaligus untuk dimintai tanggapan terkait gelapnya kota di malam hari.

" Makanya saya akan evalusi, saya akan panggil sebentar karena saya belum tahu sama sekali terkait itu". Tegas Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri saat dihubungi iNewsCelebes.id, Selasa, 30/04/2024 pagi.

Sebelumnya diberitakan, gelapnya kota Jeneponto di malam hari dikarenakan sejumlah Penerangan Jalan Umum ( PJU ) tidak menyala atau tidak berfungsi.

"Memang sangat gelap kalau malam karena hampir semua PJU tidak menyala". Ungkap salah satu warga

Diketahui Penerangan Jalan Umum ( PJU ) Kota Jeneponto ditangani Pihak Dinas Perhubungan ( Dishub ) Kabupaten Jeneponto.

Dari pantau iNewsCelebes.id hampir semua jalan di kota Jeneponto terlihat gelap. Terpantau dari Ujung Jembatan Belokallong arah jalan Lanto Daeng Pasewang di depan Kantor Bupati Jeneponto hingga Gapura Batas Kota terlihat gelap.

Tidak hanya itu, sepanjang Jalan Ishak Iskandar eks jalan lingkar juga tampak gelap dan banyak jalan berlubang yang membahayakan keselamatan bagi pengendara yang melintas di malam hari.

Gelapnya kota Jeneponto, sebagian besar warga takut keluar malam dan dikhawatirkan akan menimbulkan tingkat kriminalitas di malam hari.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut