get app
inews
Aa Read Next : Viral! Sebuah Warung Buah di Makassar Diobrak-abrik Dua Pemuda

Terekam CCTV, Pelaku Pencurian di SPBU Allu Jeneponto Ditangkap Polisi

Senin, 06 Mei 2024 | 18:20 WIB
header img
pelaku ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Jeneponto ( Foto - Istimewa )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, - 2 (dua) orang pelaku pencurian Handphone di kantor SPBU Allu, Lingkungan Allu, Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Minggu, 05/05/2024 lalu akhirnya berhasil ditangkap.

Kedua pelaku ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Jeneponto. Kedua pelaku ditangkap di tempat berbeda.

" kedua pelaku yakni lelaki "H" (25) dan lelaki "S" (20), ditangkap di rumah masing-masing yakni "H" di Dusun Bisoli, Desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, sedangkan "S" di Dusun Bonto Parang, Desa Penyangkalan, Kecamatan Mangarabombang, kabupaten Takalar" Ungkap AKP Bakri Kasi Humas Polres Jeneponto, Senin, 6/5/2024.

Adapun peristiwa pencurian 6 (enam) unit handphone milik karyawan SPBU  terjadi pada hari Jum'at, 19 April 2024 sekitar pukul 12.50 WITA di kantor SPBU Allu, saat itu para karyawan sementara melaksanakan sholat Jum'at, kedua pelaku masuk ke dalam ruangan kantor SPBU dan mengambil handphone yang tersimpan di ruangan tersebut.

Saat ini kedua pelaku telah dilakukan penahanan di polres Jeneponto dan selanjutnya dilakukan pemberkasan, sedangkan barang bukti yakni 1 ( satu) unit Handphone Merk vivo V20VE Warna Oxygen Blue , 1( Satu) Unit Sepeda Motor Satria Fu 4 Tak warna Hitam dengan Nomor Polisi DD 6487 SH.

Sedangkan barang bukti yakni ke 5 (lima) unit handphone lainnya pelaku telah dijual dan saat ini masih dilakukan pencarian oleh penyidik satuan Reskrim polres Jeneponto

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut