get app
inews
Aa Read Next : Tolak Tambang Batu Bara Ilegal di Bone, Mahasiswa Geruduk Mapolda Sulsel

Warga Apresiasi Kolaborasi Polres Luwu dan Polres Palopo Dalam Membantu Pemulihan Pasca Banjir

Rabu, 08 Mei 2024 | 07:57 WIB
header img
Personil kepolisian dari Polres Luwu dan Polres Palopo saat menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Luwu. (Foto: Ist)

LUWU, iNewsCelebes.id - Dua Polres Jajaran Polda Sulsel patut diapresiasi dalam upaya pemulihan pasca Bencana Banjir di Kabupaten Luwu, yakni Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH., M.Si dan Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, SH., SIK., MH.

Kabi humas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto, saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa kedua Kapolres itu sejak awal terjadi bencana banjir bandang dan tanah longsor sudah berkolaborasi dan bersinergi membantu warga yang terkena musibah.

Dijelaskannya,bersama Forkopimda setempat, mereka membuka Posko Bantuan di Kecamatan Suli Kabupaten Luwu, dimana lokasi tersebut adalah salah satu lokasi bencana cukup parah.

Kabidhumas juga mengatakan, kedua Kapolres tersebut berbagi tugas, Kapolres Luwu AKBP Arisandi SH., M.Si mengantarkan bantuan di Desa Buntu Barana dan Kelurahan Lindajang Kecamatan Suli Barat, serta di Kelurahan Suli dan Desa Morante, Kecamatan Suli.

Sementara, Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, SH., SIK., MH mendistribusikan bantuan di Desa Marinding, Desa Tekekang dan Desa Bone Lemo, Kecamatan Bajo Barat.

"Warga mengapresiasi jajaran Pimpinan Polri di daerah beserta anggotanya yang begitu peduli kondisi warga terdampak banjir," ucap Kabid Humas Polda Sulsel, Senin (7/5/2024). (*)

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut