get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Sulsel, Asri Tadda : Tidak Ada Kotak Kosong, Ini Real Danny Pomanto VS Andi Sudirman Sulaiman

Organisasi 455 Semangat Sambut Pasangan ASS - Fatma di Pilgub Sulsel

Minggu, 26 Mei 2024 | 19:36 WIB
header img
Ketua Organisasi 455 Andalan, Bagus Dibyo Sumantri. (Foto: Ist)

MAROS, iNewsCelebes.id - Partai Nasdem Sulawesi Selatan mengumumkan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi diusung menjadi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada pemilihan pilkada 2024.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse alias RMS mengumumkan bakal calon gubernur dan dan wakil usungan NasDem Sulsel 2024.

"Untuk calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan calon Wakil Gubernur Fatmawati Rusdi," ujar RMS saat acara rapat pleno di kantor Nasdem Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (26/5/2024).

Bagus Dibyo Sumantri, Ketua Organisasi 455 Andalan menyambut dengan baik dan menjadi berita menggembirakan dengan pengumuman Ketua DPW Partai Nasdem ini.

"Alhamdulillah, ini kabar yang menggembirakan. Sesuai harapan kami, pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi diharapkan akan terpilih menjadi pemimpin Sulsel pada Pilgub 2024 nanti," kata Bagus di Posko 455 Kabupaten Maros.

Simpang siur mengenai siapa pasangan Andi Sudirman Sulaiman terjawab sudah. Partai Nasdem sebagai pemenang Pileg 2024 sudah mengumumkan dan peta politik Pilgub Sulsel semakin tampak jelas. (*)

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut