get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Sulsel, Asri Tadda : Tidak Ada Kotak Kosong, Ini Real Danny Pomanto VS Andi Sudirman Sulaiman

Andi Sudirman Sulaiman silaturahmi dengan Rais Syuriah PWNU Sulsel

Jum'at, 14 Juni 2024 | 08:36 WIB
header img
Andi Sudirman Sulaiman saat sowan di kediaman Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH. KH. Dr. Baharuddin. (Foto: Ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id Andi Sudirman Sulaiman bersama kolega dekatnya sowan di kediaman Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH. KH. Dr. Baharuddin, MA pada Kamis, 13 Juni 2024.

Kehadiran ASS disambut penuh kehangatan oleh Kyai Baharuddin didampingi AGH. Prof. Dr. Najamuddin, Ketua MUI Sulsel dan Gus Hisnuddin Baharuddin (Putra Kyai Baharuddin).

Pertemuan dengan suasana santai dan penuh kehangatan banyak diskusi mengenai keagamaan dan peran semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan.

Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan secara langsung selamat atas terpilihnya Kyai. Baharuddin sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel hasil Konferwil NU Sulsel yang baru-baru ini dilaksanakan.

"Alhamdulillah selamat Pak Kyai atas amanah sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel dan mohon doa yang terbaik untuk daerah kita Sulawesi Selatan", ucap ASS.

Disampaikan pula Kyai Baharuddin bahwa pelantikan pengurus wilayah NU Sulsel akan dilakukan setelah susunan kepengurusan selesai. Selain itu Kyai Baharuddin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kehadiran ASS di kediamannya.

"Terimakasih atas ucapan dari Pak Andi Sudirman Sulaiman dan kehadirannya. Insya Allah akan membawa keberkahan" ungkap Kyai Baharuddin. (*)

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut