get app
inews
Aa Read Next : Daeng Ical Pimpin Tim Pemenangan Indira-Ilham

Jadi Hiburan Warga, Senam Ininnawa Favorit Baru Warga Lorong

Rabu, 10 Juli 2024 | 17:00 WIB
header img
Senam Ininnawa kian populer jadi idola warga Makassar (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.idSenam Ininnawa dalam waktu yang singkat kian digandrungi warga Makassar. Senam Ininnawa dengan cepat menjadi idola baru anak lorong

"Warga semakin antusias, dimana-mana kami melihat warga menggelar senam Ininnawa," pungkas Ketua Panitia Pelaksana Senam Ininnawa, Harun, Selasa 9 Juli 2024.

Sejak diperkenalkan oleh Tim Pemenangan Indira Yusuf Ismail, senam yang bertema "baik untuk semua" ini sekejap menjadi idola warga. 

"Kami memonitor kini warga lorong berolahraga menggunakan senam Ininnawa. Artinya senam ini massif tersosialisasi dan sangat diminati masyarakat," ujarnya.

Diketahui, senam Ininnawa akan digelar pada 14 Juli di area Center Point of Indonesia (CPI), pada Minggu, 14 Juli 2024 mendatang.

"Bagi warga yang ingin sehat bugar, riang gembira dan baik untuk semua, segera daftarkan diri dan bergabung di CPI akhir pekan ini," papar Harun.

Untuk kelancaran acara, tim pemenangan Indira Yusuf Ismail kini terus massif melakukan persiapan teknis. 

Mulai mensosialisasikan senam Ininnawa hingga membuka pendaftaran via link barcode untuk warga.

Pelaksanaan Senam Ininnawa pada 14 Juli nanti juga akan menjadi momen bagi tim pemenangan Indira Yusuf Ismail untuk mengedukasi masyarakat tentang kebersihan, sesuai program pemerintah kota Makassar "Lihat Sampah Ambil".

Gelaran senam rakyat ini, lanjut Harun, menyediakan doorprize menarik. Mulai dari umroh, motor, sepeda, kulkas, TV, HP, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. 

"Doorprize ini akan diundi berdasarkan nomor peserta yang telah melakukan pendaftaran," tutupnya.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut