get app
inews
Aa Read Next : Daeng Ical Pimpin Tim Pemenangan Indira-Ilham

Teriakan "Indira Wali Kota" Menggema di Senam Ininnawa

Minggu, 14 Juli 2024 | 10:51 WIB
header img
Indira Yusuf Ismail mendapatkan sambutan meriah saat hadir dalam kegiatan Senam Ininnawa (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Indira Yusuf Ismail, sosok yang semakin populer di kalangan warga Makassar, mendapat sambutan meriah saat hadir dalam kegiatan Senam Ininnawa yang digelar oleh komunitas relawan pendukungnya di Monumen MNEK, Minggu (14/7/2024).

 

Kehadiran Indira disambut dengan teriakan "Indira Wali Kota" dari puluhan ribu peserta yang hadir. Mereka kompak mengenakan baju berwarna oranye, warna yang menjadi ciri khas Indira.

 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan dan olahraga, tetapi juga menunjukkan dukungan yang kuat terhadap Indira menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwali) mendatang.

 

Ditemui usai senam, Indira Yusuf Ismail memberikan tanggapannya terkait teriakan "Indira Wali Kota" yang menggema di kegiatan tersebut.

 

"Itu adalah doa dan kita berharap semangat ini tidak padam dan menjadi tambah semangat lagi untuk berjuang lebih baik lagi," ujar Indira.

 

Indira juga berbagi mengenai persiapan bersama timnya dalam menghadapi Pilwali.

 

"Selama ini kita selalu mendiskusikan apa saja tantangan yang akan kita hadapi di kemudian hari, kebutuhan di masyarakat seperti apa supaya kami juga paham bahwa insyallah yang mesti kita kerjakan, yang mesti kita perjuangkan adalah hak-hak dari warga Kota Makassar," jelasnya.

 

Mengenai target di Pilwali, Indira optimis dan berharap dukungan penuh dari warga Makassar.

 

Senam Ininnawa ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa dirinya memiliki basis pendukung yang solid dan siap berjuang untuk membawa perubahan positif bagi Kota Makassar.

 

"Targetnya sih kita mau semua mendukung, tapi tentu semakin banyak dan insyaallah kita bisa sama-sama memenangkan Kota Makassar untuk lebih baik ke depan," tambahnya dengan penuh keyakinan.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut