get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Hutapea Kritik Pedas Bandara Sultan Hasanuddin Makassar: AC Mati, Panas Keringatan

Kampung Aditarina Makin Sehat: Baitulmaal Muamalat Salurkan Paket Makanan Bergizi untuk Anak-anak

Kamis, 19 September 2024 | 15:30 WIB
header img
Bantuan paket makanan bergizi dari Baitulmaal Muamalat memberikan harapan baru bagi warga Kampung Aditarina, terutama anak-anak yang rentan mengalami stunting. Foto: ist

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Bantuan paket makanan bergizi dari Baitulmaal Muamalat memberikan harapan baru bagi warga Kampung Aditarina, terutama anak-anak yang rentan mengalami stunting. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mengatasi masalah gizi buruk di Indonesia.

Bantuan paket makanan bergizi untuk anak-anak dhuafa melalui program “Pangan Untuk Dhuafa” di Kampung Aditarina, Makassar.

Agenda distribusi ini dilaksanakan pada Sabtu (14/09) lalu dengan jumlah makanan bergizi sebanyak 200 paket yang berisi makanan siap saji dan susu kotak. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di tujuh titik kantor perwakilan Baitulmaal Muamalat yang menyasar anak-anak yatim dan dhuafa.

Ketua Perwakilan Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan, Muh. Akram mengatakan, program ini merupakan upaya dari Baitulmaal Muamalat untuk meningkatkan gizi anak-anak dhuafa di Kampung Aditarina, Makassar.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut