get app
inews
Aa Read Next : Hasil Survei LSI, Paslon Sarif - Qalby Unggul di Pilkada Jeneponto

Raih Nomor Urut 3, Ketua Tim Pemenangan Sarif-Qalby Optimis Menang

Senin, 23 September 2024 | 20:39 WIB
header img
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif - Moch Noer Alim Qalby saat menunjukkan Nomor Urut 3 di Kantor KPU Jeneponto ( Foto Sulaiman Nai )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id,  - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Jeneponto sukses menggelar pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

Pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto berlangsung di Gudang Logistik KPU Jeneponto di Jalan Lingkar, Senin, 23/09/2024.

Pengundian disaksikan oleh Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur, Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Muh. Amin dan beberapa pimpinan OPD.

Rapat pleno Pengundian nomor urut paslon dipimpin Ketua KPU Jeneponto Asming Syarif dihadiri masing masing paslon dan ketua Parpol serta Tim LO.

“Saya menyatakan rapat pleno Pengundian nomor urut paslon hari ini resmi dibuka,” ujar Asming Syarif Ketua KPU Jeneponto.

Pengundian nomor urut diikuti empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada 2024 Jeneponto.

Pasangan Efendi Al Qadri – Andy Arif Bulu Arif mendapatkan nomor urut 1, Paris Yasir – Islam Iskandar mendapatkan nomor urut 2, pasangan Muhammad Sarif -Moh Noer Alim Qalby mendapatkan nomor urut 3 dan Pasangan Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin mendapatkan nomor urut 4.

Usai melakukan pengundian nomor urut paslon, keempat paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto tersebut langsung melakukan deklarasi kampanye damai. Keempat paslon menyatakan siap menjadikan Pilkada Jeneponto Damai.

Terkait nomor urut, Ketua Tim Pemenangan KITA BERSAMA Baharuddin Hafid, mengatakan pihaknya merasa bersyukur paslon jagoannya bisa mendapatkan nomor urut 3.

“ Soal nomor itu hanya soal penanda dalam sebuah kontestasi politik, tapi kami bersyukur mendapat nomor urut 3, tentu banyak makna yang bisa lahir di kepala para pemilih. Insha Allah kita menang,” Ucap Baharuddin Hafid.

Mantan Ketua KPU Jeneponto itu menambahkan, dengan selesainya pencabutan nomor urut yang dilaksanakan KPU Jeneponto, maka pihaknya langsung melakukan road show di sejumlah kecamatan untuk mensosialisasikan nomor urut 3 ke masyarakat.

“ setelah mendapatkan nomor urut 3, paslon kami langsung melakukan roadshow dibeberapa kecamatan dengan iring iringan puluhan ribu simpatisan". Ungkapnya.

Baharuddin Hafid menambahkan, dalan waktu dekat pihaknya akan melakukan kampanye dialogis ke masyarakat.

" Kami akan melakukan rapat internal dengan seluruh tim untuk bergerak dari kecamatan, desa, kelurahan dan dari kampung ke kampung untuk memastikan bahwa nomor 3 adalah pasangan Sarif-Qalby". Ujarnya.

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut