Logo Network
Network

IKA Unhas Jabodetabek Gelar Jakarta Fun Walk Unhas di GBK 27 Maret 2022

Muh Yusuf
.
Rabu, 23 Maret 2022 | 17:13 WIB
IKA Unhas Jabodetabek Gelar Jakarta Fun Walk Unhas di GBK 27 Maret 2022
Ketua Panitia JFWU 2022 Muhammad Suaeb Mappasila

JAKARTA-celebes.iNews.id:  Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) wilayah  Jabodetabek akan menggelar Jakarta Fun Walk Unhas (JFWU) 2022 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta,  Minggu (27/3/2022).

Sebagai rangkaian dari event JFWU 2022 tersebut juga akan dilaksanakan jalan sehat, festival kuliner, dan atraksi budaya (musik & fun game).  

Ketua Panitia JFWU 2022 Muhammad Suaeb Mappasila mengatakan, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara keluarga dan anggota IKA Unhas se-Jabodetabek.  "Jadi bukan hanya jalan sehat.  Pada festival kuliner nanti kami akan suguhkan juga makanan  khas Bugis-Makassar. Jadi benar benar nuansa  Makassar" kata  alumnus Fakultas Ekonomi Unhas ini Rabu (23/3/2022).

Sementara itu tema JFWU 2022 adalah "Dengan Semangat kebersamaan dan silaturahmi  kita gelorakan optimisme Indonesia sehat mendukung Indonesia Maju”.

Menurut Suaeb, meskipun persiapan tergolong mepet namun tak terlalu sulit bagi panitia untuk mengerahkan alumni IKA Unhas yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

"Karena kegiatan ini  juga sifatnya silaturahmi dan jalan sehat jadi banyak alumni dan keluarga IKA Unhas yang akan ambil bagian sekaligus sebagai peserta" tambahnya.

Kegiatan ini juga kali  pertama dilaksanakan setelah terpilihnya Dr Andi Amran Sulaiman (AAS) sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IKA Unhas 2022-2026 menggantikan HM Jusuf Kalla saat Mubes IKA Unhas yang berlangsung di Makassar 3-6 Maret lalu.

Sementara itu bagi alumni Unhas yang hendak mengikuti dan ingin mengetahui informasi tentang kegiatan tersebut dapat menghubungi Ryan Saputra  di nomot ponsel 08119196686.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.