get app
inews
Aa Read Next : Langit Berawan, Hilal 1 Dzulhijjah Tidak Terlihat di Makassar

Sejak Subuh Hingga Siang Ini Hujan Guyur Kota Makassar

Senin, 28 Maret 2022 | 10:56 WIB
header img
Suasana di Jl Sunu dekat Masjid Al Markaz Al Islami, Kota Makassar, Sulsel, Senin (28/3/2022). saat hujan masih mengguyur kota ini.

MAKASSAR-celebes.iNews,id: Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur Kota Makassar dan sekitarnya awal pekan ini, Senin (28/3/2022). Hujan turun sejak subuh dan hingga siang ini belum juga reda.

Lagit Makassar masih diselimuti mendung sehingga suasana terlihat gelap. Namun lalu lintas terlihat normal. Warga tetap melakukan aktivitasnya meski harus memakai mantel hujan atau payung.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menginformasikan (BMKG) memperkirakan hujan akan mengguyur Kota Makassar dalam sepekan ini meski intensitasnya ringan.

Sebelumnya, selama sepekan cuaca di Makassar terbiilang cerrah. Bahkan dalam tiga hari terakhir di pekan lalu, sinar matahari bersinar terik.

“Sekarang sudah hampir enam jam hujannya turun dan tidak ada jeda. Meski intensitasnya ringan tapi saya tetap harus memakai mantel hujan,” ujar Fauzan, seorang pengemudi ojek online yang ditemui di dekat Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar, siang ini.

Sementara sejumlah murid yang baru saja selesai mengikuti proses pembelajaran di SD Negeri Teladan Kalukukang, Makassar tampak menikmati cuaca hari ini dengan bermain-main di bawah guyuran hujan.

 

Selain di Kota Makassar, hujan juga turun di sebagian wilayah Kabupaten Gowa dan Takalar. Dari video yang beredar di media sosial, selain hujan, angin kencang juga terjadi di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Galesong, Takalar.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut