get app
inews
Aa Read Next : Ikut Pemilihan Calon Dekan FISIP, Kegiatan Terakhiir Prof Dwia sebagai Rektor Unhas

WD I FISIP Unhas Pendaftar Kelima Balon Dekan

Rabu, 13 April 2022 | 12:10 WIB
header img
Balon Dekan FISIP Unhas Dr Sukri Tamma foto bersama dengan P2CD FISIP Unhas usai mendaftar, Rabu (13/4/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews,id: Memasuki hari terakhir pendaftaran calon Dekan FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (13/4/2022), Wakil Dekan I FISIP Unhas, Dr Sukri Tamma, juga mendaftar ke Panitia Pendaftatan Calon Dekan (P2CD) FISIP Unhas.

Dr Sukri tercatat sebagai pendaftar kelima bakal calon (balon) Dekan FISIP Unhas periode 2022-2026. Pendaftaran wakll dekan bidang akademik ini juga diterima langsung oleh Ketua P2CD Prof Dr Rabina Yunus bersama Tim Sembilan.

Dalam pengantarnya, alumnus FISIPP Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakata menjelaskan bahwa keinginannya mengikuti kontestasi calon dekan FISIP untuk memberi kontribusi bagi pengembangan FISIP di masa yang akan datang.

“Sampai saat ini sudah ada lima pendaftar yang memasukkan berkasnya. Kalau masih ada yang mau mendaftar kami masih menunggu sampai pukul 15.00 sore ini. Setelah itu pendaftaran kami tutup dan tidak ada lagi perpanjangan karena kalau yang lima pendaftar ini sudah cukup. Aturannya minimal tiga balon yang mendaftar” ujar Rabina.

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut