get app
inews
Aa Read Next : Warga Siwa Berterimakasih kepada Pemkot Makassar dan IKA Unhas Atas Bantuan Kemanusiaan

IKA Unhas dan AAS Foundation Bantu Korban Kebakaran di Jl Pandang, Makassar

Minggu, 17 April 2022 | 16:16 WIB
header img
Ketua Umum IKA Universitas Hasanuddin (Unhas) Dr Andi Amran Sulaiman MP (AAS) bersama rombongan saat menyerahkan bantuan dan meninjau lokasi kebakaran di Jl Pandang II, Kelurahan Pandang, Panakkukang, Kota Makassar, Minggu I17/4/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Dr Andi Amran Sulaiman MP (AAS) menyerahkan bantuaan untuk korban kebakaran di Jl Pandang II, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (17/2/2022).

AAS datang ke lokasi bencana tersebut didampingi sejumlah pengurus IKA fakultas di antaranya Ketua IKA FIB Andi Syahrum Makkuradde Bachrianto Bachtiar (IKA FIKP), Rahman Pina (IKA FISIP) ,Salahuddin Alam (IKA FIB), dan aktivis IKA Unhas lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan menyerahkan kebutuhan bakan pokok seperti makanan cepat saji kepada para

korban. Kebakaran melanda kawasan padat penduduk tersebut, Jumat (15/4/2022) subuh dan menghanguskan tujuh rumah, .

Salahuddin Alam yang dihubungi mengungkapkan, bantuan tersebut bersifat spontan. Informasi awal disampaikan oleh Rahman Pina perihal adanya korban kebakaran yang perlu mendapat bantuan.

“Mendapat kabar tersebut Pak Ketua (AAS) langsung menggerakkan timnya di AAS Foundation untuk mengumpulkan logistik yang akan disalurkan dan tak perlu waktu lama semua bisa tersedia. Jadi ini bantuan dari IKA Unhas dan AAS Foindation,” ujar Alam,

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut