get app
inews
Aa Read Next : Muatan Kargo di Bandara Sultan Hasanuddin Naik Jelang Lebaran

Maskapai Super Air Jet Ramaikan Bandara Sultan Hasanuddin

Kamis, 21 April 2022 | 16:48 WIB
header img
Maskapai Super Air Jet melayani rute Makassar-Jakarta dua kali sehari.

MAROS-celebes.iNews.id: Maskapai baru Super Air Jet semakin meramaikan Bandara Sultan Hasanuddin Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah membuka rute Makassar-Jakarta (PP) mulai Rabu (20/4/2022). Pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang ini beroperasi dua kali setiap hari

Armada Super Air Jet tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada pukul 08.10 wita dan  disambut dengan Water Salute yang dilakukan oleh petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan pemadam Kebakaran (PKP-PK) Bandara Sultan Hasanuddin dengan dua mobil pemadam kebakaran milik PT Angkasa Pura I.

“Rute baru ini merupakan rute ke 16 yang dilayani oleh Super Air Jet yang akan terbang dua kali sehari pagi dan sore dari Makassar ke Jakarta. Makassar ini adalah hub wilayah Indonesia barat sampai wilayah Indonesia timur, jadi membuka rute dari sini merupakan strategi kami agar kedepannya dapat membuka rute - rute ke destinasi lain.” ujar President Direktur Super Air Jet  Ashari AS.

Pada kesempatan yang sama, pengelola bandara menyatakan menyambut baik kehadiran maskapai baru ini. “Semoga penerbangan ini bisa menjadi berkah bagi semuanya. Tidak dipungkiri bahwa ramai tidaknya bandara adalah salah satu indikator berkembangnya ekonomi suatu daerah. Kedepannya bisa membuka rute lain yang strategis.” ujar General Manager Bandara Sultan Hasanuddin.Wahyudi.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut