get app
inews
Aa Read Next : Lewat Rumah Indonesia, Pemprov Sulsel Diminta Pasarkan Produk Lokal ke Dubai

Gubernur Sulsel Siap Dukung Masika ICMI, Akan Hadiri Pelantikan Pengurus Periode 2022-2026

Jum'at, 22 April 2022 | 18:07 WIB
header img
Pengurus Masika ICMI Sulsel menemui Gubernur Sulsel Andi Amran Sulaiman untuk menyampaikan udangan pelantikan pengurus periode 2022-2026 yang akan dilaksanakan, Minggu (24/4/2022),.

MAKASSAR-celebes,iNews.id: Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mendukung berbagai kegiatan Masika ICMI, Dia juga mengaku di periode lalu beberapa kali menghadiri acara Masika ICMI Sulsel.

Gubernur mengungkapkan hal tersebut saat menerima kunjungan pengurus Masika ICMI di kantorrya, Makassar, Jumat (22/4/2022). Pengurus Masika ICMI Sulsel periode 2022-2026 mengundang gubernur untuk menghadiri pelantikan yang akan dilaksanakan, Minggu (24/4/2022) di Auditorium Achmad Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas,

“Silahkan teman-teman Masika ICMI berkreasi dan melakukan approach ke OPD (organisasi perangkat daerah) terkait, karena berbagai program pembangunan di Sulsel juga membutuhkan peran organisasi cendekiawan seperti Masika ICMI Sulsel," kata Gubernur.

Sementara Ketua Umum Masika ICMI Sulsel Andi Alfian Zainuddin mengatakan kepengurusan periode ini berasal dari berbagai kalangan yakni akademisi, praktisi, jurnalis maupun aktivis dari berbagai bidang ilmu yang nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi pemikiran maupun kerja nyata bagi pembangunan di Sulsel..

 

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut