get app
inews
Aa Read Next : Singkirkan City 3-1 Secara Dramatis, Madrid Tantang Liverpool di Final Champions

Leg Pertama Semifinal Champions, City Menang Tipis 4-3 Atas Madrid

Rabu, 27 April 2022 | 05:07 WIB
header img
Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Manchester Citus vs Real Madrid di Stadion Ettihat, Rabu (27/4/2022) dini hari.

Skor 2-1 untuk keunggulan City tak berubah hingga pluit babak pertama dibunyikan. Memasuki babak kedua City yang tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya langsung mengambil inisiatif serangan.

Di menit 53, Phil Foden mampu memperlebar keunggulan tuan rumah menjadi 3-1 setelah Mendy melakukan kesalahan. Sayangnya, gemuruh yang terjadi di Etihad Stadium hanya berlangsung dua menit.

Setelahnya, pemain Madrid Vinicius Jr sukses memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Hal ini karena kepiawaian Vinicius memperdaya barisan pertahanan City, Pemain berpaspor Brasil itu berlari ke jantung pertahanan lawan sebelum akhirnya melepaskan bola ke mulut gawang tuan rumah.

Di menit 74, gawang Madrid kembali bergetar untuk keempat kalinya. Kali ini giliran Bernardo Silva, yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kaki kirinya tak mampu ditepis kiper Courtois.
Delapan menit sebelum pertandingan berakhir, Benzema kembali mencetak gol melalui titik putih (penalti). Di sisa pertandingan, dua kesebelasan saling menyerang. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-3 untuk kemenangan City tak berubah.

 


 

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut