get app
inews
Aa Read Next : Korban Kebakaran dan Tenaga Kebersihan Makan Gratis di Palbas Onta

Ketua Umum IKA Unhas AAS Gelar Buka Puasa, dan Syukuran Ultah

Rabu, 27 April 2022 | 20:24 WIB
header img
Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman (AAS) menyerahkan tumpeng kepada Ketua IKA FISIP Unhas Andi Fahsar Padjalangi di sela-sela syukuran ulang tahun AAS dan buka puasa bersama IKA Unhas di AAS Buolding, Makassar, Sulsel, Rabu (27/4/2022).


MAKASSAR-celebes.iNews.id: Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) melaksanakan buka puasa bersama di gedung AAS Buidling, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (27/4/2022) petang,

Kegiatan ini dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun Ketua Umum IKA Unhas Dr Andi Amran Sulaiman MP (AAS) yang jatuh pada hari yang sama, 27 April. Ratusan alumni dari berbagai fakultas hadir dalam kegiatan ini termasuk ketua-ketua IKA fakultas

Dalam kesempatan tersebut, AAS menyatakan meskipun pengurus PP IKA Unhas belum dilantik namun organisasi terus bekerja untuk masyarakat dan almamater.

“Jadi kita tidak boleh vakum. Apa yang bisa dikerjakan harus dikerjakan sekarang. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) juga sudah disempurnakan,” ujar Menteri Pertanian periode 2014-2019 ini.  

AAS juga mencontohkan renovasi Gedung Pertemuan Alumni(GPA) di Kampus Unhas Tamalanrea yang terus dikebut dan diharapkan sudah dapat difungsikan dalam waktu dekat ini. “Semuanya harus dikerjakan dengan cepat, Lebih cepat lebih baik,” kata Amran yang disambut tepuk tangan undangan.

Tampil memberikan tausyiah Rektor Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Prof Dr Hamdan Juhannis. Dalam kesempatan tersebut, Hamdan menyebut AAS sebagai sosok yang tangguh yang selalu mau berbuat untuk sesama.

Acara buka puasa diawali dengan pemotongan tumpeng oleh AAS yang kemudian diserahkan kepada beberapa ketua IKA fakultas yang dihadir seperti Ketua IKA Pertanian Ilham Arief Sirajuddin, Ketua IKA FiISIP Andi Fahshar Padjalang, Ketua IKA FIB Andi Syahrum Makkuradde, Ketua IKA Farmasi Andi Yagkin Padjalangi, Ketua IKA FKIP Syamsul Bachri Sirajuddin, Ketua IKA MIPA Andi Irwan Patawari dan sejumlah tamu lainnya,

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut