get app
inews
Aa
Read Next : Hasil Musyawarah IKAFE Unhas: Hendra Noor Saleh Jabat Ketua, Suaib Sekretaris

Musyawarah dan Pemilihan Ketua IKAFE Unhas Akan Digelar 4 Juni 2022 di Jakarta

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:59 WIB
header img

Jakarta – Musyawarah Keluarga Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Hasanuddin (Unhas) akan digelar di Hotel JS. Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, 4 Juni 2022 mendatang. Kegiatan ini dirangkaikan dengan halal bi halal (HBH).

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara hybrid dengan semangat riang gembira. Ratusan ingga ribuan alumni dari berbagai provinsi di Indonesia tak ingin melewatkan momen reuni secara off air dengan datang langsung ke lokasi acara maupun mengikuti secara online, melalui plaform zoom, IG Live maupun Youtube Live. 

HBH IKAFE Unhas ini, dirangkaikan pemilihan Ketua Umum IKAFE Unhas periode 2022-2026. "Antusias alumni sangat besar karena mereka ingin bertemu dengan sesama teman fakultas di Kampus Merah Unhas, setelah dua tahun lebih masa pandemi. Teman-teman ingin hadir dengan sukacita dan penuh rasa guyub,” ujar Sekretaris Umum Ikafe Unhas, Hendra Noor Saleh, MInggu (22/5/2022).

Hendra yang juga Presiden Direktur Dyandra Promosindo ini mengatakan, ajang Musyawarah Keluarga, menjadi ruang untuk kembali menyejukkan perjalanan kealumnian di FE-Unhas yang penuh warna dinamika, tapi hakikatnya mempererat persaudaraan se-almamater Unhas. 

"Kami juga ingin berhalal-bihalal dengan para senior dan junior setelah lebaran dan pandemi yang begitu panjang. Mari bermaaf-maafan secara langsung maupun online  pada ajang Musyawarah Keluarga nantinya,” ungkap Ketua Steering Commitee (SC) Musyawarah Keluarga Ikafe Unhas 2022 ini.

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut