get app
inews
Aa
Read Next : Musyawarah dan Pemilihan Ketua IKAFE Unhas Akan Digelar 4 Juni 2022 di Jakarta

Hasil Musyawarah IKAFE Unhas: Hendra Noor Saleh Jabat Ketua, Suaib Sekretaris

Minggu, 05 Juni 2022 | 11:19 WIB
header img
Hendra Noor Saleh, Ketua IKAFE Unhas periode 2022-2026.

JAKARTA-celebes.iNews.id: Musyawarah Keluarga Ikatan Alumni Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (IKAFE Unhas) yang digelar di Jakarta, Sabtu (4/6/2022), menetapkan Hendra Noor Saleh sebagai Ketua IKAFE Unhas perode 2022-2026.

Mantan aktivis mahasiswa di era 1980-an menggantikan Iqbal Latanro. Setelah terpilih sebagai ketua dan formatur tunggal, mantan jurnalis ini pun langsung menyusun kepengurusan dan Suaib Mappasila diangkat menjadi sekretaris IKAFE Unhas.

“Alhamdullillah kegiatan ini (musyawarah) ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan panitia. Semua berlangsung dalam suasana riang dan gembira. Insya Allah pengurus segera menyusun dan melaksanakan program kerja,” kata Suaib, Minggu (5/6/2022).     

Musyawarah IKAFE yang digelar di Hotel JS Luwangsa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh alumni, dosen, guru besar dan pimpinan fakultas. Hendra ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua.

Usai ditetapkan, Hendra mengaku siap mengemban amanah tersebut apalagi ini adalah permintaan alumni dan keluarga besar fakultas. “Ini adalah amanah dari teman-teman, dari para senior dan juga guru besar kami,” kata Hendra yang kini menjabat CEO Dyandra Promosindo.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut