get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Andi Sudirman Pulang ke Makassar

Gubernur Sulsel Silaturahmi dengan Persatuan Umat Budha Indonesia

Senin, 23 Mei 2022 | 12:22 WIB
header img
Gubernur Sulsel, Andi sudirman Sulaiman, memberikan sambutan saat bersilaturahmi dengan Pengurus Permabudhi di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (22/5/2022) malam.

MAKASSAR-celebes.iNews,id:  Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi sudirman Sulaiman, bersilaturahmi dengan pengurus Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (22/5/2022) malam.

Dalam pertemuan ini, dihadiri oleh Plt Dirjen Bimas Budha Kemenag RI, Nyoman Suriadharma; Ketua Umum Permabudhi Pusat, Philips Kuncoro Wijaya; dan Ketua Permabudhi Sulsel, Yonggris.

Gubernur menyampaikan, Permabudhi Sulsel senantiasa hadir dalam mendukung Pemprov Sulsel. “Kami selalu bersama dalam aksi sosial kemanusiaan,” ujar alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) ini.

Ia pun mendorong Permabudhi untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah dalam memberikan sumbangsih masukan untuk kemajuan di Sulsel.

“Mari kita membangun persatuan dalam menjaga keharmonisasian dan kerukunan antarumat beragama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegasnya.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut