get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Makassar Komitmen Penyempurnaan Sistem Digitalisasi Pemerintahan

Sekprov Sulsel Siap Jalankan Amanah Menpan RB untuk ASN di Sulsel

Rabu, 25 Mei 2022 | 12:33 WIB
header img
Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani

JAKARTA,-celebes.iNews.id:  Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sekprov Sulsel), Abdul Hayat Gani, mengaku siap menjalankan yang menjadi amanah dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

"Kita di Sulsel ini sudah menjalankan sejak dulu apa yang disampaikan oleh Kementerian PAN RB. Change leader dan core values ASN (aparatur sipil negara) sesuai panduan perilaku BerAKHLAK," ungkap Abdul Hayat, usai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi), Rabu (25/5/2022).

Menurut Abdul Hayat, Pemprov Sulsel sudah menjalankan yang menjadi pembahasan di rakornas tersebut. Seperti merit sistem, Pemprov Sulsel sudah menjalankan lebih awal dari daerah lainnya.  "Ini kan sistem merit sudah diterapkan di Sulsel," lanjut mantan Direktur di Kemensos RI itu.

Untuk itu, Abdul Hayat akan segera mensosialisasikan arahan dari Kementrian PAN RB agar dapat terinternalisasi dengan baik kepada pemerintah kabupaten/kota se-Sulsel. 

"Tinggal bagaimana kita akan sosialisasikan kepada pemerintah kabupaten/kota se-Sulsel, dan harapannya agar segera terinternalisasi dengan baik," ungkapnya.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut