get app
inews
Aa
Read Next : Danny Pomanto Peluk Erat Andi Sudirman di Upacara Pelepasan Gubernur Sulsel

Gubernur Sulsel Laporkan Kondisi Jalan Seko-Rampi kepada Menteri PUPR

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:34 WIB
header img
Guberrnur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berbincang dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono membahas upaya perbaikan sejumlah ruas jalan Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, saat bertemu di Jakarta, Selasa (24/5/2022),

JAKARTA-celebes.iNews.id: Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman terus berkomitmen untuk memberikan perhatian pada ruas jalan terisolir di Luwu Utara, terutama ruas jalan Seko dan Rampi.

Guberrnur pun menyampaikan hal itu kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono usai mengikuti pengarahan Presiden RI Joko Widodo dan Evaluasi Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia dari Ruang Rajawali JCC Senayan, Jakarta,  Selasa (24/5/2022).

Pertemuan ini menindaklanjuti surat terkait usulan Pemprov Sulsel untuk dukungan Kementerian PUPR dalam penuntasan penanganan pada dua ruas jalan prioritas yaitu ruas Sabbang- Tallasang-Seko dan juga Ruas Lambiri-Seko-Rampi.

“Kami sudah bertemu dengan Bapak Menteri PUPR  dan menyampaikan situasi terkait jalan di Seko dan di Rampi. Semoga dapat diakomodir untuk dikerjakan, apalagi ini akan membuka akses perekonomian masyarakat,” kata Andi Sudirman.

Menurutnya, ini adalah upaya ini dalam membantu daerah untuk membuka akses daerah terisolir di Sulsel yang diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup orang banyak.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut