get app
inews
Aa Read Next : Tuan Rumah Forum ASEAN, Danny Pomanto Dampingi Mensos Tinjau Sentra Wirajaya Makassar

Pascagempa, Sentra Wirajaya Makassar Kirim Bantuan Logistik Kemensos ke Sulbar

Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:09 WIB
header img
Bantuan logistik dari Kemensos RI yang dikirim melalui Balai Sentra Wirajaya Makassar, tiba di Mamuju Sulbar, Jumat (10/6/2022).

Sementara Sentra Nipotowe Palu (Sulawesi Tengah) sebagai pengampu lokasi mengirimkan bantuan 100 unit tenda keluarga, 20 unit tenda keluarga serbaguna, 1.000 paket makanan siap saji, 800 paket makanan anak, 500 paket lauk pauk siap saji, 50 buah velbed, 100 lembar matras, 100 unit kasur, 500 lembar selimut merah, 200 paket sandang dewasa, dua unit tiolet portable dan satu unit genset general.

“Alhamdulillah semua proses pengiriman bantuan ini berjalan lancar dan sudah dikoordinasikan dengan pemerimtah daerah setempat melalui teman-teman di dinas sosial,” tambah Syaiful.

Kepala Bidang (Kabid)  Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Irayanti, menyampaikan terima kasi dan apresiasi yang besar kepada jajaran Kemensos RI yang responsive dan tanggap terhadap dampak gempa bumi berkekuatan magnitude 5,8 ini.

“Sejak pascagempa pihak Kemensos langsung menghubungi kami untuk komunikasi dan berkoordinasi. Alhamdulillah bantuan logistik sudah tiba di sini (Mamuju),’ kata Irayanti.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut