Polisi Sebut Temuan Bunker Narkoba 3 Kg di Kampus Dikendalikan dari Dalam Lapas

Wahyu Ruslan
Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso bersama Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, saat menggelar kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Mapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (8/6/2023)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Direktorat Reserse Narkoba kepolisian daerah Sulawesi Selatan menyebutkan pengendalian dan penyimpanan bunker narkoba 3 kilogram di kampus ternama di Kota Makassar dari dalam lembaga permasyarakatan (lapas). 

Kombes Pol Dodi Rahmawan membeberkan hal tersebut saat melakukan pemusnahan narkoba di lapangan Mapolda Sulsel, Kamis (08/06/2023).

"Yang terakhir sudah masuk tiga kilo dan ini sudah beredar cukup lama. Peredaran narkoba di lingkup kampus tersebut dikendalikan oleh salah satu lembaga pemasyarakatan. Namun, kami belum mau menyebut lapas dimana, " kata Dodi.

Dodi Menambahkan, Sejauh ini Polda Sulsel masih mendalami dan mengejar jaringan peredaran narkoba di kalangan mahasiswa di Makassar. Ia berharap kerjasama dari pihak kampus.

"Saya berharap juga pihak kampus jangan gerah, jangan underestimate, justru mari kita merapatkan barisan, mengidentifikasi mahasiswa atau komponen civitas akademika yang terindikasi. sehingga kita bisa memperkecil, menekan siapa biangnya yang memasukkan barang disitu," lanjut perwira berpangkat tiga melati tersebut.


"Saya yakin pasti ada aktor dibalik itu, saya berharap dukungan dari civitas akademika. kalau ini tidak terkendali hancur generasi kita," tutup Dodi

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network