Seorang Warga Sinjai Tewas Gantung Diri usai Sholat Idul Adha

Muh. Riswan
Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Belum diketahui motif korban tega mengakhiri nyawanya, kamis (29/06/2023) - Foto : Ilustrasi

SINJAI, iNewsCelebes.id - Warga Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dibuat geger dengan ditemukannya IR (24 tahun) dalam kondisi tidak bernyawa. IR nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (29/06/2023).

Peristiwa naas tersebut terungkap setelah ibu korban mencari anaknya selepas sholat Idul Adha. Bukannya perasaan bahagia dalam suasana lebaran yang dirasakan, namun kenyataa  pedih yang dialami setelah melihat buah hayinya tidak bernyawa lagi.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun naas, nyawanya tidak tertolong. Inu korban dan beberapa kerabatnya tidak ingin berkomentar terkait kejadian ini. Mereka beralasan masih larut dalam suasana duka.

Sementara itu, Kasat Reskrim Pores Sinjai, IPTU Andi. Irfan Facri, memenenarkan peristiwa tersebut.

"Memang benar. Anggota kami sudah melakukan olah TKP," ungkap IPTU Andi. Irfan Facri.

Belum diketahui pasti penyebab korban gantung diri. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah orang yang berada di dekat TKP.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network