Asrama Kodim 1403 Sawerigading Palopo Diteror Koper Mencurigkan, Diduga Berisi Bahan Peledak

Nasruddin Rubak
Asrama Kodim 1403 Sawerigading Palopo digegerkan dengan sebuah koper berwarna merah muda yang mencurigakan karena diduga mengandung bahan peledak tergeletak di trotoar Jalan Opu To Halide. Tampak aparat berjaga-jaga di lokasi. Foto: Nasruddin Rubak

PALOPO, iNewsCelebes.id - Asrama Kodim 1403 Sawerigading Palopo digegerkan dengan sebuah koper berwarna merah muda yang mencurigakan karena diduga mengandung bahan peledak tergeletak di trotoar Jalan Opu To Halide.

Koper tersebut diletakkan persis di di depan pintu masuk asrama Kodim 1403 Sawerigading Palopo di Jalan Opu To Halide.

Petugas dari TNI, Polri, dan anggota Brimob yang dilengkapi senjata lengkap segera melakukan sterilisasi area tersebut dan menutup koper dengan menggunakan terpal.

Koper dengan ukuran 24 inci yang diduga berisi bahan peledak ditemukan terletak di tepi jalan Opu To Halide, persis di depan gerbang asrama Kodim 1403 Sawerigading Palopo. Petugas dari TNI, Polri, serta anggota Brimob yang dilengkapi senjata lengkap segera mengamankan lokasi, mengalihkan arus lalu lintas.

Saat ini, petugas sedang melindungi koper tersebut dengan terpal agar tidak terlihat oleh warga sekitar. Tim penjinak bom dari Polda Sulawesi Selatan yang berbasis di Pare-Pare sedang dalam perjalanan untuk mengamankan koper tersebut.

Kepala Kepolisian Resort (Kapilres) Palopo, AKBP Safii Nafsikin, menyatakan bahwa hingga saat ini situasi di lokasi kejadian tetap terkendali oleh petugas demi mencegah kemungkinan yang tidak diinginkan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network