Diduga Sopir Mabuk, Laka Tunggal di Makassar 2 Korban Tewas

Yusuf Al Faresi
Kondisi mobil yang dikendarai Nasaruddin (23 Tahun). 2 korban tewas dalam laka tunggal yang terjadi di Jl. Bouleard Makassar - Foto : iNewsCelebes.id/ Yoel Yosvin.

Makassar, iNewsCelebes.id - Sebuah mobil minibus di kota Makassar mengalami kecelakaan tunggal, kamis (07/09/2023) dini hari. Dalam peristiwa ini pengemudi dan satu orang penumpangnya tewas di tempat. 

Berat dugaan pengemudi dalam kondisi mabuk sehingga tidak mampu menguasai kendaraannya yang melaju kencang. Selain dua korban tewas, mobil mini bus tersebut ringsek dibagian depan dan samping.

Warga setempat yang berada disekitar lokasi kejadian berusaha menolong korban. Proses evakuasi jenazah berlangsung dramatis sebab tubuh korban dalam posisi terjepit rangka mobil yang ringsek.

Sebelumnya, mobil minibus yang dikendarai Nasaruddin (23 tahun) melaju dengan kecepatan tinggi di jalan boulevard menuju jalan pettarani. Tiba-tiba mobil tersebut oleng dan menabrak pohon dan marka jalan.Salah seorang saksi mata, Erni, mengatakan mobil tersebut melaju kencang.

"Mabuk mungkin sopirnya Pak. Kencang sekali itu mobil sebelum menabrak pohon," ungkap Erni.

Polisi yang tiba di TKP melakukan penyelidikan sebab terjadinya kecelakaan. Sementara jenzah korban di bawah ke RS. Bhayangkara Makassar.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network