Truk Tronton Terperosok ke Parit Usai Rem Blong, Kontainer Jatuh Timpa Pemotor

Yoel Yusvin
Diduga Rem Blong, Truk Tronton Masuk ke saluran air, Kontainer terjatuh dan menimpa pemotor - Foto Tangkapan Layar/Yoel Yusvin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Diduga tak mampu mengendalikan kendaraan dalam kondisi rem blong, sebuah mobil tronton pengangkut container, terperosok ke dalam selokan guna menghindari tabrakan dengan pengendara lain, diperempatan Jalan Galangan kapal, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (31/10/2023)/

Akibatnya, box kontainer berukuran besar terlepas dari badan truk dan terjatuh hingga menimpah dua pengendara motor serta pengendara mobil.

Dalam peristiwa tersebut, salah satu pengendara motor yang merupakan pasangan suami istri, langsung dilarikan ke rumah sakit, lantaran nyaris tewas tertimpa box container.

Pasca kejadian ini, pengemudi mobil tronton langsung melarikan diri, guna menghindari amukan warga sekitar, yang langsung mengepung lokasi kejadian.

Sebelumnya, mobil tronton pengangkut kontainer yang melaju dari arah Jalan Muhammad Jufri menuju pergudangan kima, tiba-tiba kehilangan kendali dan rem tak bisa berfungsi, saat berada dipenurunan Jalan Galangan kapal, sang sopir yang sempat panic, langsung membanting stir hingga terjatuh ke dalam selokan dan sempat menabrak sebuah mobil minibus mewah yang berada didepannya, “ Kata Aswar, Saksi Mata.

Unit laka lantas polrestabes makassar yang tiba dilokasi, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara itu, sang sopir yang keberadaannya belum diketahui, masih dalam pencarian Polisi.

Sementara akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari dua arah dijalan galangan kapal sempat tersendat sejauh lima kilometer, lantaran jalur hanya bisa dilalui dari satu arah saja.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network