Pj Gubernur Sulsel Terima Audiensi IAP Sulsel

Ilham AS
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat menerima kunjungan pengurus IAP Wilayah Sulsel. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin menerima audiensi Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Wilayah Sulawesi Selatan. Adapun pertemuan digelar di Ruang Kerja Pj Gubernur Sulsel, Kamis (15/02/2024).

Audiensi IAP Wilayah Sulsel dipimpin langsung oleh ketua terpilih, Ir. Firdaus, ST., M.Si., MT., IPM., ASEAN Eng. IAP., yang turut didampingi oleh beberapa pengurus. Dalam audiensi tersebut, Firdaus menyampaikan beberapa hal, diantaranya rencana kerja pasca pelantikan dan rencana kemitraan dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kami menyampaikan beberapa hal kepada pak Pj Gubernur. Diantaranya terkait rencana kerja. Kedepan juga kami berharap ada program kemitraan antara IAP Sulsel dengan pihak pemerintah Provinsi Sulsel", Ujar Firdaus

Pj Gubernur Sulsel merespon positif pertemuan dengan IAP Wilayah Sulsel. Ia menyebut, kehadiran lembaga profesi seperti IAP penting dalam hal pengembangan wilayah di Provinsi Sulsel.

IAP ini penting bagi pemerintah provinsi. Adanya lembaga profesi seperti IAP, tentu diharapkan mampu mengawal dan memberi masukan yang membangun bagi keberlangsungan Provinsi Sulsel kedepan", Jelas Bahtiar.

Lebih lanjut, Bahtiar menyebut, bahwa kedepan ia akan menjalin kerjasama dengan IAP Sulsel.

Saya tentu menyambut baik kehadiran IAP Sulsel. Kami harap nantinya ada kerjasama antara pemerintah provinsi dengan IAP Sulsel dalam rangka pengembangan wilayah di Sulsel. Intinya pemerintah provinsi siap memberikan support kepada IAP Sulsel", Tegas Bahtiar.

Sekadar diketahui, dalam audiensi IAP Wilayah Sulsel tersebut juga turut hadir ketua IAP Wilayah Sulsel periode 2013-2015, Dr. Jamaludin Jahid, ST., M.Si., IAP., serta ketua IAP Wilayah Sulsel periode 2017-2020 Ir. Muhammad Natsir, ST., MSP., IAP. (*)

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network